Thursday, January 14, 2016

Ledakan di Sarinah, Pelaku Tembaki Wakapolres Jakpus


Pelaku teror disejumlah titik pusat Ibu Kota diketahui menembaki mobil polisi yang terparkir di Jalan sarinah, Jakarta Pusat. Pelaku memberondong mobil itu menggunakan senapan laras panjang.
Mobil Toyota Fortuner warna hitam itu dikatahui milik Wakapolres Jakarta Pusat. Hingga kini polisi masih memeriksa proyektil peluru.

Diketahui, terjadi baku tembak di lokasi ledakan pos polisi di Jalan Thamrin. Baku tembak diikuti suara ledakan di sejumlah titik.

“Ada beberapa ledakan. Awalnya dua kali selanjutnya sampai tujuh ledakan. Diikuti suara tembakan. Banyak yang terluka,” kata salah satu karyawan Jefri, di sekitar lokasi kejadian, Kamis (14/1/2016).

Jefri, karyawan yang berada di lokasi kejadian mengatakan, semua jalan yang menuju akses ke Sarinah telah ditutup. Masyarakat yang ada di sana juga sempat terlihat berhamburan. Hingga berita dibuat, suara baku tembak masih terdengar.

Menurut informasi yang diterima Metro TV dan Metrotvnews.com, ledakan antara lain terjadi di Pos Polisi Thamrin dan gerai Starbucks. Hingga kini belum diketahui jumlah korban.

No comments:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online