Wednesday, March 30, 2016

Google Bisnisku Keren untuk berbisnis online

Seiring berjalannya waktu kini google selalu mengupdate aplikasi terbaru terutama dalam bidang bisnis. Dunia bisnis tidak jauh dari promosi yang bertujuan untuk lebih mengenal produk yang akan di jual ke customer.

 Penjualan Kurma Fresh


Kini setiap perusahaan mempunyai marketing yang merupakan ujung tombak maju tidaknya perusahaan dalam hal transaksi jual beli, maka tidak heran apabila perusahaan akan mejanjikan komisi besar untuk para marketing. Trobosan marketing sangat penting untutk memasarkan produk dan memberikan hal positif demi kemajuam perusahaan. Dari segi ketemu client dan prensentasi itu merupakan senjata ampuh marketing sampai saat ini yang tidak pernah terkubur.

Gini google menemukan cara terbaru dengan marketing online dan menciptakan aplikasi terbaru untuk menunjang pemasaran produk. Banyak sekali aplikasi dan fitur yang bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan bisnis. 

Kita bisa menjalankan Aplikasi google bisnisku, dimana aplikasi tersebut mempunyai fitur dan aturan main yang sudah diatur oleh google. Kini kita tergantung kita bagaimana mengikuti aturan mainnya. Google Bisnisku terkoneksi dengan sistem SEO yang populer seperti Adwords dan Adsens.

Tunggu apalagi kita manfaatkan Google Bisnisku sekarang. :)


- by drajat -

No comments:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online