Monday, March 28, 2016

Google banyak rahasia yang belum terungkap

Sekarang ane akan memberikan suatu penjelasan mengenai perusahaan besar internet seperti google, perusahaan besar di amerika yang berbasis aplikasi online dar rajanya mesin cari memang tidak ada tandingannya dalam hal teknologi informasi. Setiap ada perubahan jaman tentang teknologi informasi google selalu mengupdate fitur aplikasinya dengan cepat. 


Sampai detik ini google masih memberikan kemudahan untuk para publisher dan advertiser iklan memberikan penghasilan yang fantastis untuk para user di google. Fitur yang diminati di segmen bisnis adalah tentang promosi online dengan produk google diantaranya adalah seperti G+, Laman G+, Komunitas di G+ itu salah salah satu medsos google yang sangat luar biasa dan mempunyai networks begitu luas dan terintegrasi dengan fitur lainnya. 

Produk google banyak juga diminati oleh orang banyak seperti Adsens dan Adwords, wow kalau kita mendengar produk itu sangat bikin iri para pengguna blogger yang baru bergabung karena sangat menjanjikan benefit yang kita dapat dari adsens dan adwords. 

Semua berhubungan dengan pendapatan kita, tinggal bagaimana kita action atau bekerja dengan cepat dan kreatia untuk mendapatkan keuntungan itu semua dari google. Bahkan kalau sukses kita memanfaatkan produk google ini bisa menjadi mata pencaharian kita.

Yuk kita mulai hari ini manfaatkan produk google yang masih rahasianya belum terungkap yaitu dengan cara menjalin kerjasama baik di medsos maupun di blog, bisa juga kita mengikuti training-training, seminar yang menjelaskan keuntungan dari produk-produk google.

Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi kita untuk terus mencoba dan mencapai kesuksesan yang maksimal.

- by drajat -

No comments:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online