Tuesday, September 24, 2013

KESABARAN TIDAK ADA BATASNYA

Assalammualaikum wr.wb

Kesabaran merupakan sifat mulia yang dimiliki oleh manusia, dengan sabar kita dapat belajar dari segala aspek kehidupan yang pernah menimpa dalam hidup kita.

Hidup tidak pernah jauh dari cobaan, hanya kematian yang berhenti dari cobaan tetapi kematian adalah mutlak akan menjadi penentu hasil dari sifat sabar yang kita miliki.

Wahai sahabat marilah kita tanamkan sifat yang sabar untuk kesuksesan dunia dan akhirat dengan sabar allah akan menaikan derajat kita dan diberikan suatu nikmat yang luar biasa tanpa kita sadari.

Sesungguhnya sabar itu tidak ada habisnya, sabar itu akan habis sampai dengan liang lahat mempertemukan kita. Kita lihat contoh Nabi Ayyub as diberikan  penyakit oleh ALLAH SWT selama tujuh tahun lamanya. Beliau manjalankan cobaan itu penuh dengan kesabaran dan ikhlas. Doa dan usaha yang telah beliau lakukan dan ALLAH memberikan kesembuhan dan kenikmatan yang luar biasa sampai akhir hayatnya.

Demikianlah uraian artikel ini saya buat, semoga kita menjadi orang-orang yang bersabar yang mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat dan mendapatkan surganya ALLAH SWT.AMIN





No comments:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online