Friday, September 28, 2012

Hati Manusia sungguh luar biasa

Allah menciptakan manusia sungguh luar biasa, semua sudah di program sebagaimana semestinya. Hati merupakan central dari seluruh organ tubuh manusia, Ketika Hati sudah memerintahkan sesuatu maka otak akan merespon, dan diotak itu pula akan diproses alurnya. Ketika otak sudah memberikan keputusan maka alat indera kita akan menjalankan instruksi dari otak. Misal alat indera kita seperti penciuman, pendengaran, penglihatan, dan gerak. Allah maha segalanya dan tiada tanding ilmu allah walaupun dengan seisi alam seutuhnya. 

Hati itu merupakan organ tubuh yang mempunyai perencanaan, yaitu baik bersifat positif atau bersifat negatif semua tergantung dari niatnya. Apabila niat itu sudah di respon oleh otak maka hasilnya merupakan sebuah karya manusia. Karya itu bisa bersifat fisik atau besifat non fisik, bisa yang menguntungkan atau yang merugikan.

Otak manusia mempunyai 3 bagian, otak kiri, otak kanan dan otak tengah. Otak meresponnya sesuai dengan keinginan hati. Otak kiri biasa untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan alat indera kita, otak kanan untuk menghasilkan ide atau akal yang  bermanfaat atau yang tidak bermanfaat, otak tengah menyeimbangkan atau memberikan keputusan yang tepat atas dasar kedua respon otak tersebut.

Mari kita bersyukur kepada Allah swt yang memberikan kita sesuatu yang sangat diluar biasa dan kadang tidak terpikirkan oleh kita.  Bersihkan hati kita dengan pemahaman keyakinan kita, berfikir, bertindak positiflah kita sehingga akan terjadi disekitar kita orang-orang yang berfikir positif dan berguna untuk kita.

MANUSIA HANYA MEMPUNYAI DUA DIMENSI-------------- HIDUP DAN MATI

Pilihan kita--------------------------------------> SURGA ATAU NERAKA
--->Paham mana yang kewajiban dan mana yang hak, mana yang prioritas dan mana yang pending

Jawabnya----------------------> HANYA ANDA YANG MENENTUKAN

                                  --------------------------Drajat------------------------



No comments:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online